Yamaha MT 25, Versi Naked R25 Segera Meluncur!

Beberapa waktu belakangan ini dikabarkan Yamaha tengah menyiapkan sebuah varian motor terbaru yaitu versi naked bike dari Yamaha R25. Motor terbaru yang kemungkinan besar akan diberi nama Yamaha MT 25 ini akan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionysius Beti yang menyatakan bahwa moge 250cc tersebut memang akan dipasarkan tahun ini.



Dionysius Beti menyatakan bahwa peluncuran versi naked R25 ini cuma tinggal beberapa bulan lagi, dan diharapkan sudah diperkenalkan kepada khalayak di Indonesia setelah lebaran. Akan tetapi Dionysius Beti menolak untuk membeberkan detail lebih lanjut tentang spesifikasi mesin serta modelnya.

Meskipun demikian, diperkirakan Yamaha MT 25 akan mengusung mesin yang sama dengan R25 yaitu mesin dua-silinder 250 cc dengan power 36 PS pada 12.000 rpm serta 22,6 Nm torsi pada 10.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Perbedaan Yamaha MT25 dengan Yamaha R25 terletak pada riding position yang tegak lantaran menyesuaikan pada jok serta bagian stang. Yamaha akan memasarkan MT25 sebagai motor touring sesuai dengan desainnya.


Previous
Next Post »