Ini Dia Penampakan Siluet All-New Mitsubishi Pajero Sport

Siluet All-New Mitsubishi Pajero Sport

All-New Mitsubishi Pajero Sport akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada awal Agustus 2015 di Thailand. Namun saat ini telah beredar luas di dunia maya siluet dari SUV gahar ini. Desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport menggunakan fascia depan yang mendapatkan pengaruh oleh desain ‘DynamicShield’ seperti pada Outlander Facelift 2016. Desain ini tampak terlihat pada deretan lampu utama berbentuk pipih serta grille berbentuk X.

Berbasis Mitsubishi Triton terbaru yang juga akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat, Mitsubishi Pajero Sport 2016 diduga akan mengusung mesin 4 silinder 2,4 liter MIVEC diesel dengan power maksimal 181 PS dengan torsi 430 Nm. Mesin MIVEC kemungkinan akan menggeser mesin 2,5 liter DI-D yang sekarang ini digunakan Pajero Sport generasi lama.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 digadang-gadang akan menjadi kompetitor bagi Toyota Fortuner yang akan dirilis 17 Juli 2015, serta Ford Everest generasi terbaru. Pasca dirilis di Thailand, Pajero Sport generasi terbaru ini akan segera mengaspal di Indonesia.
Previous
Next Post »