Ini Dia Tanggapan Rossi Mengenai Isu Kembalinya Casey Stoner

Pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akhirnya merespon perihal ketertarikan Casey Stoner kembali membalap di ajang MotoGP menggantikan Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda saat ini dirundung cedera arm pump. Stoner sempat menawarkan diri sebagai pengganti pada race MotoGP Austin dan Argentina, namun Honda menampik hal tersebut mengingat pembalap yang pensiun dari MotoGP pada 2012 itu belum pernah membalap di kedua negara tersebut. Posisi Pedrosa di kedua race tersebut akhirnya akan diwakili oleh Hiroshi Aoyama.



"Akan sangat menarik melihat Casey balapan lagi. Ia pasti bisa langsung cepat. Saya sih tak tahu masalah utamanya, yang saya tahu hanyalah ia ingin balapan. Menurut saya itu aneh, tapi jelas akan menyenangkan bila ia kembali," ujar Rossi kepada GPOne.

Casey Stoner adalah seteru terberat Rossi di seri 2007-2012. Puncak perseteruan mereka terjadi pada seri MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat tahun 2008, di mana Rossi dianggap melakukan tindakan ilegal ketika menyalip Stoner di Tikungan Corkscrew.
Previous
Next Post »