Marquez Gembira Mendapatkan Pole Position di Austin

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda merasa sangat gembira bisa meraih pole position di GP Americas. Joki 23 tahun itu menganggap pencapaian itu akan menjadi keuntungan khusus bagi dirinya dalam memulai race hari ini. Marquez sukses mengakhiri sesi kualifikasi yang bertempat di Circuit of the Americas, Texas, Minggu (12/4/2015) dini hari WIB, dengan rekor waktu terbaik yaitu 2 menit 2.135 detik.


“Pada balapan besok (Minggu waktu setempat) merupakan hal yang sangat penting. Saya sangat fokus untuk dapat meraih hasil yang sempurna, dan prestasi ini (pole position) sangat menguntungkan untuk saya,” ujar Marquez, seperti dilaporkan Crash, Minggu (12/4/2015).

“Sebab, kami semua sadar betul bahwa balapan di sini selalu akan menarik. Bahkan, saya memprediksi jalannya race akan sengit hingga memasuki 10 lap terakhir,” lanjut pembalap berjuluk The Baby Assasin tersebut.

Tambahan lagi, Marquez juga menyampaikan sanjungannya kepada tim mekanik Honda. Bahkan, dia menganggap keberhasilannya memperoleh pole position perwujudan hasil dari kinerja para tim mekaniknya tersebut.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh orang-orang di dalam tim ini, terutama para tim mekanik. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini, dan sangat pantas untuk mendapatkan pujian dari siapa pun, termasuk saya,” tuntasnya.
Previous
Next Post »