Ini Dia Harga Kia Sportage Axis Edisi Terbatas


Kia telah mengeluarkan model limited edition dari SUV jagoannya, Sportage Axis Edition. Diproduksi hanya sebanyak 1,200 unit di dunia, Kia Sportage Axis hadir dengan dua opsi mesin. Dibalik kap mesinnya, model edisi terbatas ini mengusung pilihan mesin bensin 1.6 liter GDI yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 133 hp serta torsi 165 Nm.


Untuk yang bermesin diesel mempunyai kapasitas mesin 1.7 liter dengan power 114 hp serta torsi 260 Nm. Keduanya dihubungkan dengan penggerak roda depan serta teknologi tranmisi manual 6-percepatan. Salah satu teknologi terkini dan unik Sportage Axis Edition adalah Intelligent Stop & Go (ISG) yang berguna dalam penghematan BBM.


Sportage Axis Edition menyasar target konsumen loyal Kia yang berhasrat tampil beda dengan karakter sporty secara total. Hal ini tampak dari rancang bangun eksterior yang menyematkan gril radiator hitam mengkilap serta lingkaran krom di bagian luarnya. Kesan sporty semakin diperkuat dengan adanya LED DRL plus kombinasi LED lampu belakang, antena sirip hiu serta roof rail.


Masuk ke bagian interior, nuansa sporty semakin kentara. Kia menambahkan jok berlapis kulit hitam dengan motif jahitan kontras. Light grey door, black headlining serta beberapa aksen bernuansa jantan juga tampak di bagian interior yang lain. Sportage Axis Edition dilepas dengan harga 20,995 GBP atau sekitar Rp 437 juta.
Previous
Next Post »