Suzuki Karimun Wagon R AGS Resmi Diperkenalkan


PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menyajikan tipe terbaru dari keluarga Karimun yakni Karimun Wagon R AGS di Jakarta, Rabu (6/5/2015). Mobil Suzuki Karimun terbaru ini menerapkan transmisi Auto Gear Shift (AGS). Tidak hanya diperkenalkan, awak media juga diberi kesempatan mencicipi performa mobil baru ini dengan mengendarai Karimun Wagon R AGS keliling kota Jakarta, Bogor serta Tangerang selama 2 hari.

“Mobil ini diperkenalkan sebagai upaya memberikan inovasi kepada konsumen agar bisa mengaplikasikan teknologi AGS pertama di mobil LCGC,” terang Makmur 4W Marketing Director PT SIS di Jakarta, Rabu (6/5).

Dirinya menambahkan bahwa awak media diberi kesempatan menjajal Wagon R yang dipersenjatai dengan aktuator hidrolik elektronik yang mana menjalankan perpindahan gigi secara otomatis dengan transmisi manual 5 percepatan baru.



Transmisi AGS ini juga bisa ditemukan di Wagon R tipe GL, GX, Dilago serta GS dengan berbagai fitur tambahan mengandung elemen Spacious, Useful, Economical dan Reasonable.
Previous
Next Post »