Berikut Harga Vespa Primavera di Indonesia

Beberapa hari lagi, Vespa akan meluncurkan produk baru yang bernama 'Primavera' di Indonesia. Lalu berapa kira-kira kisaran harganya setelah masuk ke Indonesia? Rp. 30 juta?

"Harganya Rp. 30,8 juta on the road di Jakarta," demikian ujar Ignes Messyta, PR Communication Specialist PT Piaggio Indonesia saat berbincang dengan detikOto di Jakarta, Rabu (5/3/2014).



Sebelumnya, Vespa terlihat mengetes motor ini dengan menggunakan mesin 150 cc sejak akhir 2013 lalu. Primavera akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan 3 katup layaknya tipe lain yang dimiliki Vespa sekarang.

Mesin ini mengoperasikan 1 silinder, 4-tak dengan pendingin udara serta 3 katup, 1 overhead cam dan pastinya electronic fuel injection system yang memberikan performa terbaik sekaligus meminimalisir tingkat emisi  dan juga mengurangi penggunaan bahan bakar.

Setelah diluncurkan, seperti biasanya Vespa akan menggelar serangkaian event untuk mengenalkan Primavera ke publik.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Primavera adalah penerus dari Vespa LX. Primavera juga merupakan salah satu nama motor Vespa yang telah ada di tahun 1967. Untuk Primavera terbaru yang akan dijual di Indonesia, Piaggio Indonesia tidak mengimpornya dari Italia, melainkan Vietnam.

"Motor ini diproduksi di Vietnam," ujar Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Manager PT Piaggio Indonesia.

Dengan harga Rp. 30,8 juta, Primavera yang beredar di Indonesia akan lebih murah dari Vietnam yang harganya Rp 38 jutaan saat diluncurkan tahun lalu.
Previous
Next Post »