New Rio Platinum Resmi Dirilis Seharga Rp 242 Juta

Peluncuran Mobil Kia New Rio Platinum
PT Kia Mobil Indonesia secara resmi merilis New Rio Platium generasi keempat di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2015. Beberapa perubahan serta penyempurnaan terlihat pada wajah dan penampilan interior mapupun eksterior new Rio. Ciri khas “Tiger Nose” grille kembali memperoleh penyegaran dengan pola grille baru yang geometris. Sementara bumper depan baru didesain lebih rendah, intake udara lebar serta lampu kabut yang terintegrasi dengan chrome trim highlights.

Fitur DRL (Daytime Running Light) yang akan menyala ketika mesin mobil dihidupan juga menambah fungsi keamanan saat berkendara. Bagian kaki-kaki pun tak luput dari pembaruan. Desain baru velg alloy berdiameter 17 inchi tampak lebih sporty. Untuk bagian interior, penyegaran terlihat pada tampilan dashboad baru yang tampak mewah dengan center fascia glossy serta silver ornament pada grille AC.

Berbicara tentang performa, New Rio mengusung mesin CVVT 4 silinder DOHC, yang dapat menyemburkan tenaga maksimum 106 hp pada 6.300 rpm serta torsi maksimal 126 Nm pada 4.200 rpm. Kia Rio Platinum dilengkapi fitur Smart Key Immobilizer plus Keylees entry yang menawarkan kemudahan saat membuka atau mengunci pintu dengan satu sentuhan. Fitur keamanannya juga dilengkapi dengan dual airbag, sensor parking, fitur ABS serta EBD yang berfungsi untuk memberikan kontrol maksimal. Mobil baru dari Kia New Rio Platium akan dibanderol dengan harga Rp 242 juta.
Previous
Next Post »