Marquez Kembali Menjadi Yang Tercepat di Free Practice II MotoGP Jerman

Marquez Kuasai FP II MotoGP Jerman

Marc Marquez kembali menunjukkan tanda-tanda performa apiknya telah kembali. Setelah sebelumnya unggul di sesi free practice pertama, pada FP2 yang berlangsung Jumat (10/7) malam WIB, joki Repsol Honda itu kembali menjadi yang tercepat dengan torehan 1 menit 21.621 detik.

Hasil positif mengejutkan diraih Bradley Smith yang menempati posisi dua, dengan selisih waktu 0.119 detik dari Marquez. Padahal, sebelumnya di FP pertama MotoGP Jerman, pembalap asal Inggris tersebut hanya mampu bertengger di posisi ke-13. Kejutan lain di sirkuit Sachsenring muncul dari Valentino Rossi yang justru merosot di posisi ketujuh. Sebelumnya, pada latihan bebas pertama, The Doctor mengekor Marquez di posisi depan dengan raihan 1 menit 22.159 detik.

Kabar lainnya, pembalap tuan rumah, Stefan Bradl harus absen di kandang sendiri karena sedang menderita cedera skafoid saat berlaga di Assen. Posisinya akan diisi oleh Claudio Corti. Hiroshi Aoyama juga dikabarkan masih akan membalap di MotoGP Jerman menggantikan Karel Abraham yang juga harus absen pasca mendapatkan cedera kaki yang dialaminya di Catalunya.
Previous
Next Post »