New Honda StepWGN, Mobil MPV Bermesin 1.5L Turbo


Dedikasi Honda untuk fokus terhadap mesin kecil namun mempunyai performa handal dibuktikan. Pembuktian tersebut hadir dalam bentuk New Honda StepWGN (StepWagon) yang telah dilengkapi mesin turbo. MPV ini menggunakan mesin 1.5-liter VTEC (direct-injection) empat silinder dengan turbo untuk pasar roda empat lokal Jepang. Mesin tersebut diklaim setara dengan kemampuan mesin 2.4-liter.



Mesin 1.5-liter Turbo sanggup mengeluarkan power 150 hp pada torsi 203 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan bersama transmisi CVT serta penggerak 2WD juga AWD. New Honda StepWGN dilengkapi smart feature yaitu Honda “Waku Waku Gate” yang berarti membuka pintu belakang layaknya lipatan origami. Pintu belakang ini punya 3 opsi yaitu dapat dibuka setengah, dibuka ke atas atau dibuka secara normal yang memudahkan akses ke bagian belakang.


Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur unik yang lain contohnya yaitu tempat penyimpanan "Magic Sheet" yang terletak di bagian bawah lantai. New Honda StepWGN akan segera dijual mulai April 2015 dengan harga 2,288 juta yen atau sekitar Rp 248 juta.
Previous
Next Post »