Lancer Evo 'Final Edition' Siap Launching!

Bulan Januari lalu, nama Lancer Evolution Final Edition mulai terdengar di kalangan para pengamat otomotif dan sempat pula diperkenalkan sebagai salah satu selebriti di ajang Tokyo Motor Show 2015 sebagai show car. Kembali tampil sebagai bintang utama, varian terakhir dari Mitsubishi Lancer Evo dihadirkan ke ajang Motor Sport Japan 2015 di wilayah Odaiba belum lama ini dengan bocoran info yang menarik.



Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition tersebut tampil menawan dalam warna red metallic dengan sentuhan dark tone di beberapa bagian menambah kesan sporty. Selain itu dengan wajah seksi dibalut dark chrome front grille serta kaki-kaki kekar alumunium 18-inch melengkapi aura sporty di sektor fisiknya. Final Edition didukung dengan perangkat high-performance package dan juga Bilstein front and rear single cylinder shock absorbers, Eibach coil spring ditambah Brembo large-diameter ventilated disc brakes serta ban high-performance.







Untuk urusan dapur pacu, Final Edition mengusung mesin 4B11 MIVEC 4-silinder segaris berkapasitas 2.0 liter dengan intercooled turbo exhaust menjanjikan output yang lebih besar dan powerful. Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition rencananya akan merambah bursa roda empat di Jepang mulai Agustus depan.
Previous
Next Post »