Honda Civic Type-R Coupe, Paduan Tampilan Agresif dan Seksi!


Kehadiran mobil Jepang dengan penampilan eksotis, Honda Civic Type-R, menjadi pusat perhatian di dunia otomotif semenjak tampil di dunia maya awal 2014. Mobil dengan desain hatchback 5-pintu tersebut segera mendapatkan perubahan di tangan desainer Wild Speed yang 'menyulap' tampilan Civic Type-R menjadi sebuah coupe berpenampilan garang dengan sentuhan aura seksi.


Hasil rendering luar biasa tersebut memperlihatkan dimensi body yang lebih ramping. Selain perubahan body yang kian garang, pemberian aksen merah yang kontras menggaris di sektor bawah body menambah gaya pada tampilan eksteriornya. Ditambah emblem serta brake calipers, kesan kontras antara upper body section dengan lower body section menyajikan tampilan apik bagi para penggemar Honda.


Sekedar mengingatkan, model produksi Honda Civic Type-R belum lama ini tampil di internet sebelum pameran perdananya di Geneva Motor Show 2015. Mobil ini mengusung mesin bertenaga 310 hp/6.500rpm dengan letupan torsi 400 Nm/2500rpm yang berasal dari turbocharged VTEC dengan kapasitas 2.0 liter.
Previous
Next Post »