Infiniti QX80 Siap Dipasarkan di Indonesia Bulan Depan

Infiniti QX80
Infiniti QX80 tak lama lagi akan segera menyambangi para pecinta SUV mewah di Tanah Air. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai authorized distributor Infiniti di Indonesia mengkonfirmasi dirilisnya QX80 dalam waktu dekat. QX80 merupakan sebuah Premium SUV yang mengawinkan desain gagah bersama dengan performa yang mengesankan, menjadikannya tampil memikat di antara model lain di kelasnya.

Pasca dirilisnya Infiniti QX80, Nissan dibanjiri berbagai penghargaan seperti The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) Study 2015 serta tiga kali berturut-turut didaulat sebagai Best in Class untuk Luxury/Large SUV pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA).

“Penghargaan yang diterima QX80 di Amerika Serikat merupakan berita yang menggembirakan; terlebih dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” ungkap Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Performa gahar Infiniti QX80 bersumber dari mesin V8 berkapasitas 5.6 liter dengan power sebesar 400 hp. Selain itu, berstatus sebagai Premium SUV, fitur-fitur pintar seperti Around View Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, tak ketinggalan pula Predictive Forward Collision Warning, Standard Alloy Wheel 22’, ditambah sistem audio aktif dari Bose sebagai pelengkapnya.
Newest
Previous
Next Post »