Ini Dia Wujud Toyota Avanza Facelift 2015

Foto Terbaru Toyota Avanza Facelift

Beberapa waktu belakangan ini telah beredar foto penampakan wajah Toyota Avanza facelift di jagat internet. Bahkan foto terbaru yang beredar saat ini terlihat bahwa foto diambil di dalam pabrik. Dari berita yang berhembus, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengumumkan Avanza facelift tanggal 12 Agustus 2015 mendatang. Selain perubahan pada tampilan, mesinnya yang menggunakan bahan bakar bensin dengan kapasitas 1.3 liter pun akan mendapatkan pembaruan.

Mobil dengan penjualan paling laris di Indonesia ini memperoleh upgrade tampilan yang mencolok pada bagian depan. Lampu, Grille serta bumper mendapatkan sentuhan desain baru yang berkesan lebih sporty. Grille dengan gaya desain yang lebar dengan nuansa sentuhan list krom menambah cantik tampilan depan. Selain itu, bentuk lampu juga lebih pipih dari versi sebelumnya.

Pada bagian belakang tidak ada perubahan yang berarti. Hanya terlihat penambahan lampu ke samping dengan sentuhan garis krom tebal di bagian atas plat nomor. Interiornya pun masih terlihat sama. Hanya ada perubahan pada kursinya, sedangkan selebihnya tetap menggunakan desain lama.
Previous
Next Post »