Sedan Mewah Baru, Toyota Levin HEV

Toyota-Levin-HEV-sedan-mewah-ramah-lingkungan-terbaru-dari-Toyota

Berbicara mengenai segmen mobil ramah lingkungan, Toyota memang salah satu yang cukup antusias dalam merancang mobil-mobil kelas premium dengan mengedepankan penekanan pemakaian bahan bakar serta meminimalisir emisi gas buang. Setelah Toyota Mirai, bersamaan dengan dirilisnya Toyota Corolla Hybrid untuk dataran Tiongkok, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga menyajikan satu sedan kelas mewah yang dinamakan Toyota Levin HEV.

bagian-depan-Toyota-Levin-HEV-sedan-mewah-ramah-lingkungan-terbaru-dari-Toyota

Toyota Levin HEV memang sangat mirip dari bentuk bodi hingga bentuk headlights menyudut yang juga dimiliki oleh Corolla Hybrid. Namun jika dilihat dari beberapa sudut tertentu, Toyota Levin memang sedikit lebih banyak menyematkan sentuhan-sentuhan khusus yang memberikan nuansa elegan saat berkendara. Bahkan dari desain fascia yang mirip dengan kesan Toyota Camry, membuatnya sedikit unik seperti aksesoris berbentuk kumis.


rear-bumper-tail-light-Toyota-Levin-HEV-sedan-mewah-ramah-lingkungan-terbaru-dari-Toyota

Perbedaan lain antara Toyota Levin HEV dengan Toyota Corolla Hybrid adalah bentuk buritan utamanya yakni bumper serta lampu buritan. Seolah serupa dari segi proporsi, Toyota Levin memutuskan untuk menghilangkan lampu belakang tersebut dan menggantinya dengan bumper berkelir abu-abu.
Previous
Next Post »