Honda Jazz Shuttle MPV/Wagon Resmi Diperkenalkan


Honda secara resmi memperkenalkan Honda Jazz MPV/wagon yang diberi nama Honda Shuttle, di Jepang pada hari Jumat (17/4) waktu setempat. Mobil yang berbasis Honda Jazz new generation ini mempunyai overhang yang lebih panjang yang mana bertujuan agar ruang kargo mejadi lebih lapang. Total ruang penyimpanan Honda Jazz Shuttle adalah sebanyak 354 liter, namun bisa ditingkatkan hingga 884 liter dengan cara melipat jok belakangnya.

Honda Shuttle akan hadir dengan opsi penggerak AWD hybrid dengan konfigurasi mesin 1,5 liter yang dipadukan dengan motor listrik, baterai lithium-ion serta girboks dual clutch. Selain itu, akan hadir pula varian bermesin 1,5 liter dengan penggerak roda depan.


Untuk kelengkapan dan aksesoris, tipe tertinggi dilengkapi velg 16 inci alloy, Honda Smart Key System, cuise control, perangkat navigasi serta setir dengan balutan kulit. Lampu depannya menggunakan LED yang dipadukan dengan fog lamp. Sedangkan interior terasa lebih mewah dengan jok dengan pemanas, kabin serta dashboard dengan sentuhan trim kayu, serta atap dengan roof rail.

Sayangnya, untuk saat ini Honda Jazz MPV hanya tersedia untuk pasaran Jepang. Belum ada info dari Honda mengenai dirilisnya Jazz Shuttle di negara lain.
Previous
Next Post »