Ban Jadi Kambing Hitam Kegagalan Lorenzo di Argentina

ban-menjadi-kambing-hitam-sumber-kekalahan-lorenzo-di-motogp-argentina

Hasil buruk kembali diperoleh joki Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pada MotoGP Argentina, juara dunia 2010 dan juga 2012 itu hanya mampu menduduki urutan kelima. Raihan tersebut membuatnya harus menahan diri lebih lama untuk merasakan naik podium di musim 2015 ini. Kali ini, Lorenzo mengkambing hitamkan ban atas performanya yang kurang impresif.

X-Fuera - panggilan Lorenzo - kembali mengungkapkan bahwa sebenarnya ia layak berada di podium. Sejak MotoGP 2015 bergulir, Lorenzo memang belum bisa tampil dengan maksimal. Ia hanya mampu meraih urutan keempat di MotoGP Qatar maupun Amerika. Waktu itu, helm yang bermasalah serta penyakit bronkitis dikatakannya sebagai penyebab gagal meraih torehan positif.

Sementara itu, walaupun mengaku Sirkuit Termas de Rio Hondo sangat sulit, akan tetapi Lorenzo mengakui dirinya telah menargetkan meraih tiga besar sebelum race dimulai. Namun faktanya, pembalap 27 tahun itu harus gigit jari dan hanya meraih posisi kelima. Posisi pertama dimenangkan Valentino Rossi disusul Cal Crutchlow lalu dua joki Ducati, Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone.
Previous
Next Post »